Sekali Lagi, Ini Musim Terakhir Maldini

VIVAnews - Kapten AC Milan, Paolo Maldini, kembali mengungkapkan hasratnya untuk gantung sepatu. Pemain asli binaan Milan ini menegaskan musim 2008-2009 akan menjadi musim terakhirnya.

"Saya telah mengatakan hal itu lebih dari sekali. Namun, sekarang saya sungguh ingin berhenti bermain sepakbola," ujar Maldini seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 12 Januari 2009.

"Saya akan kembali ke dunia olahraga dalam kapasitas yang berbeda. Namun, hingga saat ini saya juga masih bingung apakah sebagai aktor di balik layar atau seorang pelatih," ujar bek 41 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Maldini juga mengakui jika Milan memang tengah menghadapi masalah di lini pertahanan. Namun, Maldini mengaku yakin itu akan teratasi dengan hadirnya Thiago Silva. Jadi, Maldini tak harus menunda masa pensiun, seperti yang dilakukannya beberapa musim terakhir.

“Di masa depan, Thiago Silva akan melakukan tugas yang besar. Untuk saat ini Milan masih bisa mengandalkan Alessandro Nesta, bahkan dalam beberapa tahun ke depan," ujar Maldini.

Maldini sendiri merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki Milan. Bek murni hasil didikan Milan ini telah mempersembahkan tujuh scudetto dan lima trofi Liga Champions.

Maldini juga menjadi pemain paling banyak membela timnas Italia. Putra Cesare Maldini ini telah memperkuat Azzurri sebanyak 126 kali.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024