Milan Tak Butuh Pemain Baru

VIVAnews - Kubu AC Milan tak akan melakukan pembelian pemain Januari 2009 ini. Sikap pasif Rossoneri di bursa transfer kloter 2 juga dipertegas Adriano Galliani.

Wakil Presiden Milan ini menegaskan pihaknya tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Rossoneri rupanya mempunyai kepercayaan tinggi terhadap skuad yang dimilikinya saat ini.

Hal itu tentu sangat kontras dengan ramainya kritikan yang ditujukan bagi tim besutan Carlo Ancelotti ini. Sebelumnya, lini pertahanan Milan dinilai terlalu keropos.

Usai Alessandro Nesta, kini giliran Kakha Kaladze dan Daniele Bonera yang mengalami cedera. Namun, Galliani yakin duo bek Rossoneri itu akan segera pulih dan kembali memperkuat Rossoneri.

"Kami tidak akan kembali ke bursa transfer. Tidak ada yang salah dengan Kakha Kaladze. Dia tidak membutuhkan operasi. Bonera juga siap kembali," ujar Galliani kepada Goal.

Nama yang memang santer akan direkrut Milan di bursa transfer Januari ini tak lain bek Roma, Philippe Mexes. Bek asal Prancis ini dikabarkan tak betah lagi di Olimpico. Milan kabarnya siap menampungnya.

Namun, Galliani membantah bahwa klub rakasasa kota Milan ini bernafsu mendatangkan Mexes. Menurutunya, Milan tak akan mengeluarkan sepeserpun di bursa transfer kali ini.

"Kami hanya ingin beberapa pemain kami sehat pada 2009 nanti, khususnya di lini belakang. Kami selalu berhasil mencetak gol, namun mengalami masalah di lini belakang," tutup Galliani.

Rossoneri sendiri akan segera mendapatkan tenaga baru Thiago Silva. Namun bek asal Brasil ini baru datang ke San Siro pada awal musim panas nanti.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi bersama Menhub Budi Karya Sumadi bertemu dengan sejumlah petinggi Pemerintah Jepang untuk membahas kerja sama di bidang Transportasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024