Nurdin Tawarkan Budi ke Pelita Jaya

VIVAnews - Pelita Jaya kembali menjajaki peluang untuk merekrut Budi Sudarsono. Padahal, striker Persik Kediri tersebut sudah   menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Srwijaya FC.

Menurut Manajer Pelita Jaya Jawa Barat, Rahim Sukasah, perburuan terhadap Budi Sudarsono kembali dilakukan karena sudah mendapat lampu hijau dari pemilik klub, Nirwan D Bakrie. Kabar itu diterima, Senin pagi, 12 Januari 2009 melalui Wakil Ketua Badan Tim Nasionl (BTN), Hamka B Kady.

"Saya dapat kabar dari Pak Hamka, kalau Pak Nirwan setuju bila Budi bergabung dengan Perlita Jaya," kata Rahim saat dihubungi, VIVAnews, Senin, 12 Januari 2009.

Rahim menjelaskan, setelah memlilih hengkang dari Persik Kediri, Budi meminta bantuan kepada Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid untuk mencari klub baru. Orang nomor satu di induk olahraga sepakbola nasional itu lantas menawarakan Budi kepada Nirwan dalam sebuah pertemuan.

"Tawaran itu sepertinya diterima oleh Pak Nirwan. Karena itu saya akan coba cari informasi apakah Budi sudah menemukan klub atau belum," kata Rahim.

Pada putaran 2 Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, Budi memang memilih hengkang dari Persik Kediri. Pasalnya, dia tidak sepakat dengan rasionalisasi gaji yang diterapkan oleh manajemen untuk mengantisipasi krisis finansial yang melanda Macan Putih --julukan Persik.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Pelita Jaya sempat berniat untuk merekrut Budi. Namun rencana itu gagal karena tidak ada kecocokan harga. Pelita Jaya kabarnya tidak sanggup memenuhi angka yang disodorkan oleh mantan striker Persija Jakarta tersebut.

Belakangan Budi merapat ke Sriwijaya FC (SFC). Bahkan dia sudah menandatangani surat pra kontrak dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Budi merapat ke SFC dengan nilai transfer Rp250 juta.

Rahim mengaku belum tahu soal kepindahan Budi ke SFC. Karena itu, dia tak ingin buru-buru dalam melakukan penawaran kepada Budi.

"Saya mau cari tahu dulu soal kepastian Budi di SFC. Kalau memang sudah jadi milik SFC saya juga tidak mau menggangu gugat," kata Rahim.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024