Drogba: Saya Tidak Inferior Dibanding Ronaldo

VIVAnews - Pemain Chelsea Didier Drogba punya rasa percaya diri yang tinggi. Ia merasa punya kualitas sama dengan jagoan Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo memang telah memenangi banyak penghargaan. Tapi jika saya seratus persen fit, saya tidak berpikir kalau saya inferior jika dibandingkan dengannya,” kata Drogba seperti diberitakan Tribalfootball.

Hal ini dikatakan Drogba sebelum Chelsea bertemu Manchester United hari Minggu, 11 Januari 2009, kemarin. Pada pertandingan itu, Chelsea akhirnya kalah 0-3.

Drogba memang bolak-balik dirundung cedera. Musim ini pada kompetisi Premier League, ia baru main di 10 partai dengan koleksi satu gol. Kalah jauh dari Ronaldo yang punya delapan gol dari 16 pertandingan.

Jika patokannya adalah rata-rata gol tiap pertandingan, Drogba juga kalah jauh. Entah apa yang akan dikatakannya jika Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA.

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Mooryati Soedibyo dikenal sebagai seorang pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024