Kebayoran Banjir, Puluhan Motor Diungsikan

VIVAnews - Hujan yang mengguyur Jakarta hampir sepanjang Senin 12 Januari 2009 mengakibatkan banjir di wilayah Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Banjir sempat merendam rumah warga hingga sebetis orang dewasa.

Pantauan VIVAnews, Selasa 13 Januari 2009, banjir sudah mulai surut meski masih menyisakan genangan semata kaki orang dewasa di jalanan RT 03 RW 03, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Warga tidak sampai mengungsi, hanya motor saja yang diungsikan," kata Hasan, warga setempat.

Banjir membuat sejumlah warga mengungsikan motornya ke lokasi yang lebih tinggi di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Gang Langgar RT 04 RW 03, Petogogan. Bahkan, banyak motor yang tertampung di halaman masjid, sehingga meluber ke tepi-tepi jalan hingga Jalan Raya Wijaya, Petogogan, Jakarta Selatan.

Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota hingga pagi tadi juga mengakibatkan genangan di sejumlah titik seperti Jalan HR Rasuna Said depan Gedung Granadi, Jakarta Selatan (30 cm), Jalan Kolonel Sugiono depan RS Duren Sawit, Jakarta Timur (20-40 cm), Boulevard Kelapa Gading (10-20 cm), dan Jalan Raya Cacing Jakarta Utara (20 cm).

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024