'Balada Cinta' JustinTimberlake - Leona Lewis

VIVAnews - Tahun 2009 ini, Justin Timberlake bakal makin akrab dengan penyanyi Inggris, Leona Lewis. Pasangan penyanyi itu bakal buat sensasi baru. Jangan salah dulu, keduanya bukan sedang bikin affair percintaan. Justin dan Leona justru bakal menoreh prestasi baru. Pasangan AS-Inggris itu dikabarkan bakal berduet menyanyikan lagu cinta, I Will Always Love You.

Lagu balada cinta tersebut pernah meledak di awal tahun 90-an. Kala itu, lagu 'I Will Always Love You' menjadi soundtrack film laris 'The Bodyguard'. Lewat suara emas Whitney Houston lagu tersebut mendunia.

Lagu yang pertama kali dibawakan Dolly Parton itu sudah jarang terdengar. Justin dan Leona ditantang memberikan roh baru ke dalam lagu tersebut. Mantan personil kelompok band 'N Sync itu setuju berkolaborasi dengan pemenang acara adu bakat, 'The X Factor', di Inggris. Mereka ditantang menyanyikan lagu yang  masih sangat kental roh Whitney Houston itu.

Keduanya masih sama-sama sibuk. Kendati demikian agenda rekaman sudah dirancang. Seorang sumber memastikan, "Mereka bakal merekam lagu tersebut, dalam beberapa bulan terakhir. Mereka akan menunggu sebentar sampai keduanya bebas masuk studio lagi." Justin dan Leona dikabarkan saling menggemari musik satu sama lain. Keduanya sangat berhasrat segera mewudkan kolaborasi lagu cinta tersebut.

Lagu 'I Will Always Love You' merupakan lagu country yang dirilis oleh penyanyi dan penulis lagu AS, Dolly Parton pada 1974. Lewat suara Dolly, lagu tersebut sukses berada pada posisi pertama tangga lagu Billboard Country Singles. Sayang di tangga lagu pop, 'I Will Always Love You' kurang diperhitungkan, dan tidak terlalu sukses.

Pada tahun 1992, penyanyi kulit hitam Whitney Houston membawakan kembali lagu tersebut. Lagu itu menjadi soundtrack film 'The Bodyguard' yang ia perankan. Lagu itu sukses luar biasa. Lagu versi Housten itu jadi didaulat sebagai lagu terbaik sepanjang masa, dan lagu dengan penjualan terbaik sepanjang masa oleh penyanyi wanita.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024