Juri Baru American Idol Bicara Audisi

VIVAnews - Sejak diangkat jadi juri American Idol, Kara DioGuardi kejar-kejaran dengan agenda promosi yang menggila.

Kehadiran Kara menandakan perubahan besar dalam ajang pencarian bakat populer itu. Ia akan menemani juri-juri sebelumnya, Simon Cowell, Randy Jackson, dan Paula Abdul. Kara jadi formula baru yang menyegarkan.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Kara bicara tentang audisi yang setiap musim membawa hal-hal unik dan lucu. "Serombongan orang datang ke audisi, dan mereka yakin jika mereka punya suara luar biasa bagus. Benar-benar membuat saya terkejut," Kara berujar.

VIVAnews kutip dari Associated Press, Selasa 13 Januari 2009, menurut perempuan 38 tahun itu, mereka sekadar bernyanyi untuk hobi. Meski banyak masyarakat negeri Paman Sam itu nekat ikut audisi, Kara mengaku, hanya menemukan beberapa yang berbakat selama audisi.

Terutama para prianya. Mereka dituntut terus memperbaiki kemampuan olah vokal, jika tidak mau jadi pecundang di acara yang ditonton jutaan masyarakat dunia itu. 

Sebagai juri baru di American Idol musim ke delapan, mau tak mau Ia harus ikut tur audisi keliling Amerika Serikat. Hawaii jadi target pertamanya.

Belum apa-apa, Ia harus berperang melawan nyamuk-nyamuk ganas negeri Aloha itu. Alhasil, Kara bangun dengan bekas gigitan nyamuk di sekujur tubuhnya. "Saya terlihat seperti terkena cacar air," ujar penyanyi sekaligus produser kawakan tersebut.

Kara bilang, sebelumnya tak seorang pun bakal peduli jika Ia digigit nyamuk. Tapi, dengan posisinya sebagai juri American Idol, Ia akan jadi sorotan. Juri American Idol bakal masuk halaman muka surat kabar. Gigitan nyamuk itu lain cerita.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024