Chelsea Isyaratkan Cuci Gudang

VIVAnews - Kursi Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, sedang bergoyang. Alasan apapun, kekalahan 3-0 dari Manchester United tentu tak bisa diterima Roman Abramovich.

Isu akan didepak dari Stamford Bridge juga ikut mengemuka. Menurut Daily Express, Selasa, 13 Januari 2009, Abramovich dikabarkan telah memperingatkan Big Phil mengakhiri hasil buruknya.

Dalam enam laga terakhir, Chelsea hanya mencatat satu kemenangan. Taipan asal Rusia ini pun mulai resah dan ragu dengan masa depan The Blues. Hasil dalam delapan pekan ke depan akan menjadi tahapan bagi Abramovich guna mengevaluasi kinerja Scolari.

Dengan kata lain, Abramovich rupanya ingin menjadikan laga kontra Juventus di Liga Champions sebagai titik kesabarannya terhadap kinerja Scolari. The Blues memang akan bersua wakil Italia itu di babak 16 besar, 24 Februari 2009.

Ujian pertama Scolari akan terhampar di Piala FA. Setelah ditahan imbang 1-1 di Stamford Bridge pada leg 1, John Terry cs akan bertandang ke markas klub Divisi 1 Inggris itu di Roots Hall, Rabu, 14 Januari 2009.

Hasil buruk yang dituai Chelsea tidak hanya menerpa Scolari. Kepala pencari bakat The Blues, Frank Arnesen, dikabarkan juga tengah terancam. Arnesen dianggap gagal mengangkat potensi tenaga muda Chelsea.

Tak hanya itu, kabarnya The Blues juga akan melakukan cuci gudang. Hanya posisi Petr Cech, John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, John Obi Mikel dan Michael Essien yang dipastikan akan aman di Chelsea musim depan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024