Butik Online Mischa Barton

VIVAnews – Artis Mischa Barton rupanya serius dengan bisnis fashion-nya. Setelah sukses meluncurkan tas tangan dan bandana hasil desainnya sendiri, kini yang terkenal berkat perannya dalam serial televisi The OC ini meluaskan pasar produknya dengan meluncurkan online store atau e-store.

Sejak diluncurkan awal tahun lalu, merk tas tangan Mischa banyak diminati. Desainnya sangat mencerminkan selera fashion artis berusia 22 tahun itu yang menyukai gaya vintage dan bohemian. Tas tangan Mischa laris terjual melalui online atau pun butik merk ternama di Inggris dan Australia.

Kini, para penggemar produknya bisa memilih dan membeli langsung melalui e-store milik Mischa www.mischabartonhandbags.com. Dalam e-store itu, Mischa memamerkan 12 desain terbaru koleksi musim semi mendatang. Koleksi tersebut terdiri dari tote bag, clutch, dan tas jinjing besar untuk bepergian.

Pilihan warnanya beragam. Untuk penyuka warna netral yang aman, ada warna hitam, coklat, krem, dan atau putih. Ada pula warna-warna cerah seperti ungu, biru, dan ungu muda keperakan.

Salah satu desain yang cerah untuk bergaya di musim semi adalah clutch cantik berwarna ungu bernama coco clutch. Tas ini terbuat dari bahan kulit ular yang berdesain sangat feminin dengan gesper logo merk yang berbentuk seperti semanggi.

Desain lain yang lebih mencerminkan gaya boho ala Mischa tampak pada tipe the valerie scoop yang menggunakan bahan tapestry warna putih bermotif bunga ungu. Aksen batu-batuan yang ditempelkan membuat kesan bohemian pada desain tas ini semakin kuat. Tali pegangan tas yang berupa jalinan melengkapi penampilan cantiknya.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024