United Segera Perpanjang Kontrak Giggs

VIVAnews - Kemenangan Manchester United atas Chelsea rupanya berbuah manis buat Ryan Giggs. Winger asal Wales ini segera menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Pada pertandingan itu, Giggs memang layak menyandang predikat Man of The Match. Meski tidak ditempatkan di posisi terbaiknya, namun Giggs tetap mampu menjadi nyawa permainan United.

Alhasil, penampilan gemilang winger 35 tahun ini mengisi lini tengah United, membuat manajemen klub bersiap menyodorkan kontrak baru kepadanya. Kabarnya, The Red Devils akan mempertahankan Giggs hingga musim 2010 berakhir.

"Giggs akan segera disodori kontrak baru. Dia telah menjaga kualitas dan ketajamannya sebagai seorang pemain di usianya saat ini. Dia memperlihatkan masih layak dipertahankan dengan segala pengalamannya," ujar seorang sumber kepada Mirror Sport, Selasa, 13 Januari 2009.

Kontrak Giggs sendiri baru berakhir pada Mei 2009 nanti. Sebelumnya, Giggs mengisyaratkan akan meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya berakhir.

"Kontrak saya akan berakhir pada Mei mendatang, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Untuk saat ini saya belum berbicara dengan siapapun mengenai kontrak baru," ujar Giggs.

Melihat loyalitas yang ditunjukkan Giggs, United tentu tak akan begitu saja melepaskan winger yang memiliki nama lengkap Ryan Joseph Giggs ini. Mengawali karirnya di klub junior Manchester City, Giggs akhirnya menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson sejak 1990.

Bersama The Red Devils, Giggs telah bermain sebanyak 549 kali dan mengoleksi 101 gol. Giggs juga telah memperkuat timnas Wales sebanyak 64 kali dan mencetak 12 gol.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024