Anak Ditukar Bir dan Uang

VIVAnews - Polisi menangkap laki-laki asal Greenfield California karena diduga merencanakan penjualan anak perempuannya yang berusia 14 tahun, dalam pernikahan yang ditukar uang US$16.000 atau sekitar  RP.175 juta, 100 peti bir dan berkotak-kotak daging.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Polisi mengatakan perbuatan ini diketahui ketika si ayah yang berusia 36 tahun ini mendatangi kembali si “pembeli” dan meminta anak perempuannya dikembalikan, karena pembayaran tak seperti yang dijannjikan.

Si ayah ditangkap Minggu 11 Januari 2009, atas tuduhan perdagangan manusia. Petugas  juga menangkap laki-laki berusia 18 tahun atas tuduhan melanggar undang-undang perkosaan.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Para penyelidik yakin si anak perempuan pergi atas keinginan sendiri dengan laki-laki yang “membeli”nya. Tapi dibawah hukum California tak diijinkan, dan tak bisa menikah secara legal karena dibawah umur.

Polisi mengatakan pernikahan yang diatur ini melibatkan anak perempuan di bawah umur dan menjadi masalah di kalngan masyarakat petani di Central Coast (AP)

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024