Anelka Targetkan Treble Winner

VIVAnews - Striker Chelsea, Nicolas Anelka, memahami kemarahan pendukung The Blues saat ini. Tapi, striker asal Prancis ini mengaku tak akan menyerah guna mempersembahkan gelar Liga Inggris buat para pendukung Chelsea.

Chelsea memang menuai hasil mengecewakan saat ditekuk seteru abadinya, Manchester United 3-0 di Old Trafford, Minggu, lalu.

Kekalahan ini membuat The Blues semakin tertinggal dari Liverpool. Tak hanya itu, United juga berpeluang besar menyalip Chelsea, pekan ini.

"Fans terlihat frustasi dengan hasil terakhir kami, itu sangat logis," ujar Anelka kepada Guardian, Selasa, 12 Januari 2009.

"Sejauh ini para pemain menjadi perhatian. Kami tidak bahagia dengan beberapa hasil yang kami capai," tambahnya.

Chelsea hanya menuai satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya. Bukan hasil yang bagus buat tim sekelas Chelsea. Tapi, menyerah bukan solusi bagi Anelka.

"Hal yang terpenting, kami masih berambisi meraih treble. Kami memahami itu akan sulit. Tapi, tidak ada yang tak mungkin," tegas mantan striker Bolton Wanderers itu.

Guna memuwujudkan ambisinya, Anelka meminta rekan-rekannya fokus di pertandingan Piala FA melawan Southend United, Rabu, 14 Januari 2009 nanti. Usai itu, tim besutan Luiz Felipe Scolari ini akan bertemu Juventus di babak 16 besar Liga Champions, 25 Februari nanti.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024