Genachowski Selangkah Menjadi Kepala FCC

VIVAnews -- Presiden Amerika Serikat terpilih Barack Obama nampaknya akan segera menunjuk kawan sekampusnya saat di Harvard Law School, Julius Genachowski, sebagai Kepala Federal Communications Comission (FCC).
 
Kabar itu telah dikonfirmasi oleh sumber Washington Post yang dekat dengan tim transisi, serta dua sumber koran itu, yang dekat dengan anggota kongres.

Sumber Wall Street Journal yang dekat dengan tim transisi Obama juga telah mengkonfirmasi seorang sumber dekat tim transisi, yang mengatakan bahwa Obama akan menominasikan Genachowski sebagai Kepala FCC.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

FCC adalah badan independen bentukan pemerintah AS yang membuat regulasi di bidang telekomunikasi, pita lebar, spektrum, kompetisi, media, dan lain-lain. 

Selain rekan sealmamater di kampus, Genachowski juga merupakan pendukung Obama sejak awal kampanye. Setelah Obama terpilih, Genachowski juga menjadi dewan penasihat tim transisi.

Genachowski adalah bekas eksekutif pada firma internet IAC/InterActive dan pendiri perusahaan start-up LaunchBox Digital. Ia juga pernah menjadi penasihat bagi dua ketua FCC pada pemerintahan Clinton.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

"Bila Genachowski benar-benar menduduki kursi Kepala FCC, ia memiliki gabungan pengalaman di bidang pemerintahan dan dunia usaha, sehingga memberikannya perspektif yang unik dalam menjalankan tugasnya," ujar Ben Scott, Policy Director Free Press, sebuah kelompok pengamat kebijakan publik.

Chicco Jerikho

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Diungkap Chicco Jerikho, pihak dokter juga mengungkap bahwa orang yang didiagnosis dengan sepsis memiliki survival rate rendah

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024