Marseille Coba Dapatkan Drogba

VIVAnews – Kabar kalau Chelsea akan cuci gudang langsung mendapat tanggapan dari Marseille. Tim Ligue 1 Perancis itu langsung mencoba kemungkinan untuk mendatangkan kembali Didier Drogba ke Stade Vélodrome.

Kabar ini pertama kali diangkat oleh surat kabar Le Provence edisi Selasa,13 Januari 2009. DIsebutkan kalau Marseille akan berusaha untuk mendapatkan Drogba di bursa transfer musim dingin ini.

Sampai saat ini belum ada tanggapan keluar dari kubu The Blues. Usai kekalahan 0-3 dari Manchester United hari Minggu lalu, suasana di Stamford Bridge memang sedang tidak enak.

Big Boss Roman Abramovich sudah mengambil ancang-ancang untuk melakukan revolusi yang sepertinya akan dimulai dari kursi pelatih. Dalam enam laga terakhir, Chelsea hanya mencatat satu kemenangan. Taipan asal Rusia ini pun mulai resah dan ragu dengan masa depan The Blues. Hasil dalam delapan pekan ke depan akan menjadi tahapan bagi Abramovich guna mengevaluasi kinerja Scolari.

Tak hanya itu, kabarnya The Blues juga akan melakukan cuci gudang. Hanya posisi Petr Cech, John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, John Obi Mikel dan Michael Essien yang dipastikan akan aman di Chelsea musim depan.

Tak ada nama Drogba dalam ‘daftar aman’ di atas. Striker asal Pantai Gading itu musim ini memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Di Premier League, ia baru main di 10 pertandingan. Parahnya lagi, hanya satu gol yang berhasil ia cetak. Pasca hengkangnya Mourinho ke Inter, performa Drogba memang terus menurun.

Marseille tampaknya tahu benar suasana hati Drogba. Sentimentil masa lalu akan menjadi daya tarik Marseille buat sang pemain. Musim 2003-2004 lalu, Drogba memang begitu cemerlang bersama Marseille dengan mencetak 33 gol dari 55 pertandingan. Pencapaian yang membuat Chelsea membelinya dengan harga € 26,2 juta. Apalagi Drogba pernah bilang akan mengakhiri karirnya di klub elit Perancis itu.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024