Surat John Travolta untuk Masyarakat Ocala

VIVAnews - Hampir dua pekan semenjak Jett Travolta ditemukan tewas pada Jumat, 2 Januari 2009, waktu Bahamas. Dengan duka mendalam, John Travolta dan istrinya, Kelly Preston, pulang membawa abu jenazah putra mereka ke Ocala, Florida.

Segala bentuk dukungan mengalir dari masyarakat Ocala. John menghaturkan rasa terimakasihnya dalam sebentuk surat yang dipublikasikan lewat surat kabar di Ocala. Inilah curahan rasa terima kasih John Travolta kepada masyarakat Ocala:

Untuk Masyarakat Ocala

Kami menerima curahan cinta, dorongan, dan belasungkawa yang paling bersahaja dari masyarakat ini (Ocala). Kata-kata, perhatian, dan doa yang menenangkan dari masyarakat Ocala menjadikan situasi mustahil menyakitkan ini berkurang.

Tindakan para pimpinan Ocala, (penerapan) hukum profesional mereka, tetangga kami di Jumbolair dan masyarakat sekitarnya menawarkan dukacita luhur atas kehilangan putra kami, sekaligus kakak laki-laki Ella. Untuk ini kami akan selalu berterimakasih.

Untuk orang-orang yang sudah mengendara selama berjam-jam untuk mengantarkan kartu dan bunga di pintu rumah kami. Untuk para petugas pelayanan yang membuat upacara Jett begitu indah, terimakasih. Semua orang yang kami temui menawarkan segala bentuk bantuan semampu mereka untuk menolong kami, kendati mereka merasa tidak berdaya untuk melakukannya. Kami ingin kalian semua tahu, kalian sudah membantu kami. Dengan berbagi duka dengan kami, kalian mengurangi beban kami. Untuk semua orang yang sudah menjaga Jett dalam doa mereka. Doa kalian memberikan kami inspirasi dan kekuatan.

Apa yang kami rasakan selama ini, masyarakat Ocala sudah begitu sopan dan ramah. Kami diperlakukan sebagai keluarga. Meskipun kami kehilangan sebagian kegembiraan dan cahaya dalam keluarga kami, kalian merangkul kami seolah kami keluarga kalian. Kalian membantu mengatasi rasa kehilangan kami.

Sebagai bagian (masyarakat Ocala), kami ingin kalian mengasihi orang-orang yang kalian sayangi, teman-teman, seolah tidak ada lagi hari esok, melanjutkan hidup sekuat tenaga untuk saling menolong, dan jujur terhadap diri sendiri.

Salam cinta, Jhon, Kelly, dan Ella  

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024