Scolari: Pecat Saya, Chelsea!

VIVAnews - Rumor berhembus kencang akan terjadi pelengseran kursi pelatih di Stamford Bridge. Dan Luiz Felipe Scolari tak peduli.

Bos Chelsea yang terancam pemecatan itu sedang berharap cemas. Hasil buruk The Blues saat dipecundangi Manchester United membuat masa depan Big Phil terancam.

Ya, masa depan pelatih asal Brasil ini tengah dalam kondisi siaga 1. Media-media Inggris terus menjadikan Big Phil sebagai sasaran empuk.

Pertanyaan,"apakah Scolari orang yang pantas menangani The Blues?" kembali mencuat.

Tapi, Big Phil mengaku tak peduli. Bahkan, manajer asal Brasil itu mengaku siap jika harus meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya tidak peduli. Jika saya kehilangan pekerjaan saya, saya masih mempunyai pekerjaan lain. Mungkin besok, mungkin setelah satu atau dua tahun lagi. Saya telah bekerja selama 25 tahun, jadi tidak masalah," ujar Scolari kepada The Sun, Rabu, 14 Januari 2009.

"Saya suka Chelsea. Saya suka Cobham, dimana saya tinggal. Saya suka tempat sekolah anak saya. Saya juga suka bekerja di sini, termasuk dengan orang-orang dan media. Tidak ada masalah buat saya. Saya menyukai hari-hari di London," tambah Scolari.

Saat ini para petinggi Chelsea tengah mempersiapkan segala kemungkinan mengenai masa depan Scolari. Isu yang santer terdengar, mantan pelatih timnas Portugal ini akan dicopot jika tak mampu mempersembahkan trofi musim ini.

"Jika saya kembali ke Brasil, saya akan sama suka dengan Brasil. Seperti saya menyukai Kuwait. Saya juga menyukai tahun-tahun di Arab Saudi. Jika saya kehilangan pekerjaan, saya akan tetap Scolari yang sama seperti dahulu," tutup pelatih 60 tahun ini.

The Blues saat ini tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen sementera, Liverpool. John Terry cs akan diuji klub divisi 1, Southend United, di babak keempat Piala FA, malam nanti.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen
Komet.

Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri

Komet Setan atau Devil Comet akan melewati Bumi bersamaan dengan Gerhana Matahari Total (GMT) pada 8 April 2024, atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024