Sanjungan Torres Buat Benitez

VIVAnews - Perang mulut Rafael Benitez dengan Sir Alex Ferguson akhirnya juga menyeret nama Fernando Torres. Bisa ditebak, El Nino dengan terang-terangan mendukung pelatihnya, Benitez.

Sebelumnya, Benitez telah mengeluarkan kata-kata sengatan buat Fergie. Manajer Liverpool ini menilai Fergie terlalu mendoktrin wasit-wasit di Liga Inggris dengan komplain-komplainnya.

"Benitez hanya mengatakan apa yang ada dalam pikirannya mengenai Ferguson, dan dia akan kami dukung. Kami akan selalu di belakangnya," ujar striker The Reds ini kepada Guardian, Rabu, 14 Januari 2008.

Tak hanya itu, striker 24 tahun ini juga tanpa sungkan-sungkan memuji Benitez. Menurut El Nino, sosok Benitez telah mampu membuktikan kapasitasnya. Menurutnya, Benitez hanya satu-satunya pelatih yang mampu mempersembahkan gelar di Anfield.

"Tentu saja, Benitez dapat bersaing dengan siapapun. Dia telah memenangkan Liga Spanyol bersama Valencia setelah penantian selama 15 tahun," ujar Torres.

"Saat itu Real Madrid dan Barcelona sedang berebut gelar, dan Benitez datang di musim pertamanya dan memenangkan gelar. Padahal, itu sangat sulit dilakukan di Spanyol. Sekarang dia juga bisa melakukannya bersama Liverpool," beber Torres.

Liverpool saat ini memang masih memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Chelsea, dan lima poin dari Mancheser United. Tapi, united yang dibesut Fergie masih menyimpan dua laga.

Torres cs tentu sangat berharap The Reds akan berhasil merengkuh gelar Liga Inggris yang ke-19 kalinya. Terakhir The Reds menjadi yang terbaik di Liga Inggris musim 1989-1990.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
Superchallenge Supermoto Race 2024

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Para penggemar balap supermoto di Tanah Air boleh bersiap, pasalnya ajang adu cepat supermoto bergengsi, Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bergulir

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024