Shaq Kembali, Suns Menang Lagi

VIVAnews - Lepas dari cedera punggung, bintang Phoenix Suns, Shaquille O’Neal, langsung mengantarkan kemenangan buat timnya. Suns unggul 107-102 atas Atlanta Hawks di kandang, US Airways Center, Selasa atau Rabu siang WIB, 14 Januari 2009.

Center bongsor itu mencetak 26 poin dan 10 rebound, sekaligus membawakan kemenangan ketiga beruntun Suns. Selain Shaq, point guard Steve Nash masuk sebagai pencetak angka terbanyak kedua dalam game ini.

Nash mengukir 23 poin dan enam assist. Disusul oleh Leandro Barbosa (22 poin), Amare Stoudemire (17) dan  Matt Barnes (10).

Acungan jempol diberikan khusus pada pertahanan Suns yang mampu menahan sembilan dari sepuluh tembakan peluang menembak Hawks di awal game. Top skorer tim tamu, Joe Johnson, juga mampu dihimpit para defender hingga tak bisa bergerak bebas.

Namun hingga kuater kedua, Hawks masih bisa memberi perlawanan lewat sembilan pemain berbeda dan sempat mengejar ketertinggalan angka.

Josh Smith muncul sebagai pencetak angka tertinggi buat Hawks dengan 24 poin. Diikuti Mike Bibby (17 poin), Marvin Williams (16) dan 12 rebound, serta Flip Murray (14).

Tapi perjuangan Hawks sia-sia saja, karena hingga pertandingan berakhir, tuan rumah tetap unggul. Dalam pertandingan ini, Hawks tak diperkuat Rookie, Al Horford, yang harus absen karena cedera lutut kanan.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024