Luna Maya dan Target Rp 1 M

VIVAnews - Namanya tercantum satu daftar bersama Drew Barrymore, juga model Australia Lauren Bush. Sebagai salah satu duta World Food Programme, Luna Maya bertugas memerangi kelaparan di negeri ini.

Aktris dan model itu pernah mengaku tak dibayar sepeser pun oleh Organisasi Internasional tersebut. Namun Luna 'diberi' target Rp 1 miliar dalam 6 bulan ke depan.

Hal itu terungkap dalam acara penandatanganan kesepakatan WFP dan Dompet Dhuafa di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu 14 Januari 2009 siang.

Kata Luna, jangan kira menggalang dana adalah hal yang mudah. Kendalanya banyak. Misalnya saja, selama ini banyak yang bertanya padanya kemana harus menyumbang. "Karena itu kerja sama ini membantu banget.  Saya yakin kita bisa mencapai targetnya," ujar Luna optimis.

Dara kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut juga mengatakan, WFP semakin dipercaya masyarakat. Terutama dalam membantu mereka yang kelaparan. Luna sendiri mengaku sudah pernah melihat anak kelaparan dan kurang gizi di Aceh dan Tangerang. Ia prihatin tak jauh dari Ibu Kota Indonesia masih ada anak-anak yang kekurangan gizi.

"Program ini benar-benar nyata. Saya di sini nggak hanya ngomong doang. Mudah-mudahan banyak pihak yang terketuk hatinya," Luna berujar penuh harap.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024