Rossa: Akhirnya Aku Mendapatkan Pasha 'Ungu'

VIVAnews - Hati penyanyi bertubuh mungil itu gembira. Keinginannya terkabul. "Akhirnya aku mendapatkan Pasha 'Ungu'," Rossa berujar.

Rossa memang sudah lama menginginkan Pasha. Bukan sebagai pengisi hati, melainkan teman duet. Mimpinya terwujud lewat lagu 'Terlanjur Cinta'.

Lagu itu dimuat dalam album teranyarnya yang dirilis Rabu 14 Januari 2009 di Kamasutra, Crowne Plaza Hotel, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Keinginan istri Yoyok 'Padi' itu muncul sejak awal Ia mendengar lagu yang ditulis suaminya itu. Namun kala itu, Ia masih berandai-andai. Beruntung, tawaran duet disambut baik manajemen 'Ungu'. Mereka pun berduet.

Video klip 'Terlanjur Cinta' pun telah rampung digarap. Rossa dan Pasha kerja bareng sutradara klip Abimael Gandy. Syuting digelar di Museum Keramik, Kota, Jakarta Pusat.

Lagu duetnya dengan Pasha, ditulis sang suami tiga tahun silam. Inspirasi didapat Yoyok setelah mereka nonton sebuah film bersama. Selain 'Terlanjur Cinta', Yoyok juga menyumbang satu lagu lain berjudul 'Impas'.

Album ini memuat 11 lagu. Ibu satu anak itu bekerja sama dengan beberapa musisi lain. Sebut saja Badai 'Kerispatih', Icha 'Jikustik', juga Melly Goeslaw untuk lagu 'Kecewa'.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024