Marcelo Lippi Perangi Maradona

VIVAnews - Marcello Lippi siap memerangi Diego Maradona. Kedua tactician kondang itu memang sedang berebut Cristian Ledesma.

Bintang Lazio itu kini bisa menyulut pertikaian antara Lippi dan Maradona. Ledesma, seperti halnya Mauro German Camoranesi (bintang Italia dan Juventus), lahir di Argentina tapi memiliki paspor Italia.

Artinya, Ledesma bisa dipanggil ke La Nazionale. Padahal, Maradona juga ingin memanggilnya ke Tim Tango.

Maradona mulai memperhitungkan penampilan Ledesma di Serie A. Bahkan, Il Pibe del Oro siap memanggilnya saat Argentina bersua Prancis dalam laga uji coba, Februari 2009.

Sayangnya, Lippi juga butuh tambahan gelandang di Gli Azzurri. Ledesma akan menjadi alternatif buat gelandang Roma, Daniele De Rossi. Menurut Corriere dello Sport, pemandu bakat Italia terus memantau Ledesma.

Italia yakin bisa memainkan Ledesma. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun itu baru tampil buat Argentina U-17.

Tak seperti bintang Juventus, Carvalho Amauri, yang masih bingung antara Italia dan Brasil, Ledesma bisa saja mengiyakan panggilan Lippi. Dan jika itu terjadi, maka Maradona akan marah besar.

Perebutan Ledesma ini akan terus berlangsung, sampai si pemain mengambil keputusan. Lippi diprediksi akan gencar melakukan pendekatan dan mengalahkan Maradona.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Petugas mengangkut barang milik pedagang pasar kutabumi

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Aksi pelemparan batu mewarnai proses pembongkaran bangunan pasar dalam revitalisasi Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024