Pembicaraan Rahasia Mourinho-Ronaldo

VIVAnews – Jose Mourinho tampak duduk di kursi penonton di stadion Old Trafford saat Manchester United unggul 3-0 atas Chelsea hari Minggu, 11 Januari 2009 lalu. Semua orang berpikir kedatangannya itu adalah untuk melihat kekuatan MU yang menjadi lawan Inter Milan di perdelapanfinal Liga Champions bulan Februari nanti.

Tapi ternyata tak hanya itu maksud kedatangan Manajer Inter Milan itu. Ada agenda rahasia yang juga ia lakukan.  Mourinho ternyata juga bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Il Giornale, mereka berdua ‘ngobrol’ soal kemungkinan sang pemain terbaik dunia bermain di Serie-A. Bersama Inter tentunya.

Saat ini, masa depan Ronaldo memang tengah memunculkan banyak spekulasi. Seperti diberitakan The Sun, Selasa, 13 Januari 2009, wartawan Spanyol yang bekerja untuk Sky Sports, Guillem Balague, mengatakan kalau terjadi kesepakatan rahasia untuk memuluskan proses transfer Ronaldo ke Real MAdrid.

Balague bahkan menyebutkan besaran angka yang terlibat dalam kesepakatan ini. Ia menyebutkan kalau Presiden Madrid Ramon Calderon menyiapkan budget sebesar £ 105 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun. Jika semuanya berjalan mulus, Ronaldo akan mendapat gaji sebesar £ 220 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar setiap minggunya!

Kalau bicara soal kekuatan finansial, Madrid boleh dibilang lebih sehat ketimbang Inter. Klub asal Spanyol itu punya tradisi kuat dalam memecahkan rekor transfer dunia. Namun soal ‘kemudahan akses’ , Inter lebih unggul.

Bagaimana tidak, baik Mourinho maupun Ronaldo bergabung dalam agen yang sama. Mereka berdua diwakili oleh Jorge Mendez. Artinya, sang agen tentu punya kepentingan memprioritaskan Ronaldo pindah ke Inter karena ia akan mandapat dua kali komisi.

Menurut Goal, Mourinho sudah mendorong Mendez untuk juga membujuk sang pemain pindah ke Inter. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kemana condongnya hati Ronaldo. Spanyol, Italia ataupun Old Trafford, punya peluang yang tak jauh berbeda besarnya.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024