Banjir Kiriman

Pagi Ini Air Banjir di Bidaracina 2,5 Meter

VIVAnews - Kawasan Bidaracina, Jakarta Timur masih tergenang air yang terus naik sejak tadi malam, ketinggian air di kawasan tersebut kini telah mencapai 2,5 meter. Sebagian warga ada yang mulai meninggalkan rumah mereka untuk mengungsi.

Sedikitnya ada sekitar 3.600 kepala keluarga yang berada di 12 RT yang tergenang banjir di kawasan Bidaracina, mereka terdiri dari Rt 2,5,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18.

Warga mengungsi di Kantor Kelurah Bidaracina, Sekolah Dasar Negeri 05 pagi dan sekolah islam di kawasan tersebut, mereka kebanyakan adalah warga yang tinggal tak jauh dari bantaran kali Ciliwung.

Air banjir kiriman kembali naik sejak pukul 23.00 WIB malam tadi. Meski ketinggian air sudah mencapai 2,5 meter namun masih banyak warga yang lainnya yang bertahan di lantai dua rumah mereka.

Mamad Sahroni Ketua RW 07 Keluarahan Bidaracina mengatakan pihaknya belum menerima bantuan untuk warganya, dan mereka juga terpaksa belum akan membuka dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makan korban banjir.

Persiapan Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024