American Idol

Gadis Berbikini Itu Raih 30 Juta Penonton

VIVAnews - Popularitas American Idol sempat merosot pada musim ke-7 lalu. Meski awalnya pesimis, tayangan itu meraih jumlah penonton cukup fantastis. Salah satu faktornya, adalah gadis berbikini.

Perempuan bernama Katrina Darrell itu sempat jadi topik hangat. Sebabnya Ia nekat berbikini di audisi American Idol. Rekamannya tayang dalam episode perdana musim ke-8 ajang pencarian bakat tersebut.

Aksi perempuan 20 tahun itu pun membuat rating tayangan itu melonjak. Menembus angka 30,1 juta penonton. Demikian hasil riset AC Nielsen seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Kamis 15 Januari 2009.

Katrina sempat diragukan keempat juri lantaran sekadar modal nekat ikut audisi. Tak dinyana, Ia melaju ke babak Hollywood.

Memang, dibandingkan tayangan perdana pada musim ketujuh lalu, jumlah penontonnya kali ini tak sebanding. Turun sepuluh persen. Dalam sejarah episode pertama American Idol selama delapan musim, episode musim ke-8, Selasa kemarin ada pada posisi ke lima.

Hal ini dapat dianggap wajar. Mengingat 'American Idol' sudah tayang tujuh musim. Tayangan ini pernah tercatat sebagai tayangan televisi paling sukses di Amerika Serikat.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024