Sensual Dengan Riasan Cat Eyes

VIVAnews – Dandanan mata gaya cat eyes yang seksi tetap disukai tengah tren make-up apapun. Dengan riasan ala mata kucing ini, Anda bisa bermetamorfosis dengan penampilan klasik, vintage, dramatis, hingga futuristik sekalipun.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Pulasan eyeshadow yang meruncing membuat mata terlihat makin indah dan sensual. Tak heran banyak selebriti luar negeri menggemari dandanan ini, misalnya Rihanna, Eva Mendez, Angelina Jolie, Alicia Keys, dan sebagainya.

Gaya dandanan ini juga sangat fleksibel untuk berbagai acara. Riasan ringan dan segar bisa untuk pergi jalan-jalan, sedangkan untuk ke pesta, Anda perlu dandanan yang lebih glamor.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Agar riasan ala cat eyes Anda terlihat rapi dan tahan lama, ikuti langkah-langkah aplikasinya.

• Langkah pertama: Pulaskan riasan dasar eyeshadow

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah riasan dasar. Pulaskan eyeshadow dasar di kelopak mata. Eyeshadow dasar ini akan membuat riasan mata Anda lebih rata dan mencegah dandanan berantakan.

• Langkah kedua: Gunakan eyeliner

Oleskan eyeliner di garis mata. Ikuti bentuk alami mata Anda agar wajah tak terlihat aneh. Bila Anda tak ingin mata terlihat terlalu berat, oleskan tipis-tipis saja. Pilih warna hitam atau coklat gelap yang bisa serasi dengan warna apapu.

Untuk membuat bentuk lancip mata kucing, gunakan eyeliner cair atau pensil mata. Bentuk garis akan lebih rapi. Supaya bisa membuat garis yang rapi dengan eyeliner cair, Anda perlu berlatih. Anda harus tetap konsentrasi dan relaks supaya garis mata bisa sempurna.

• Langkah ketiga: Oleskan eyeshadow

Riasan cat eyes klasik tidak menggunakan pewarna kelopak mata. Tapi saat ini gaya dandanan makin variatif, jadi terserah Anda ingin menggunaka eyeshadow atau tidak. Jika ingin menggunakan pewarna kelopak mata, gunakan kuas yang lembut dan datar.

• Langkah keempat: Jepit bulu mata

Bulu mata lentik akan membuat dandanan cat eyes terlihat makin seksi. Gunakan penjepit bulu mata untuk untuk membuatnya lebih lentik.

Jika ingin lebih terlihat glamor, pakailah bulu mata palsu. Anda bisa memilih panjang bulu mata palsu. Pilih yang panjangnya sedang agar tidak terlihat terlalu artifisial.

• Langkah kelima: Oleskan maskara

Untuk membuat bulu mata terlihat lebih hidup dan bervolume, pulaskan maskara pada bulu mata. Supaya maskara tidak berantakan atau luntur karena keringat, pilih produk yang waterproof. Hati-hati saat mengoleskan supaya maskara tidak menggumpal.

Tips:
- Riasan cat eyes akan terlihat lebih glamor dengan pulasan lipstik warna merah segar. Anda juga bisa menggunakan warna-warna nude, tapi sesuaikan dengan warna kulit agar tidak terlihat terlalu pucat.
- Ingin gaya dandanan lebih modern dan segar? Cobalah berimprovisasi dengan eyeliner warna putih atau merah muda. Kedua warna tersebut akan menghilangkan kesan berat dan membuat mata lebih cerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya