Edgar Davids Diminati River Plate

VIVAnes – Pemain Ajax, Edgar Davids, sedang diincar klub Argentina, River Plate. Kedua klub sedang melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan mengenai proses transfer mantan pemain Milan, Juventus, Barcelona dan Inter itu.

Seperti diberitakan Goal, pemain berusia 35 tahun itu memang berminat untuk main di liga Argentina. Rencananya, Davids akan main di sana selama satu musim saja.

Saat ini, pindah ke Argentina memang bisa menjadi opsi terbaik yang dimiliki Davids. Di usianya yang tak lagi muda, bersaing dengan para young guns Ajax tentu bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi pemain Belanda kelahiran Suriname itu sedang dihinggapi cedera panjang.

Petinggi River, Nestor Gorosito, memang sedang mencari gelandang bertahan yang penuh pengalaman untuk memperkuat timnya. Jika dalam kondisi yang bugar, Davids memang bisa menghadirkan apa yang diinginkan Gorosito.

Apple Bangun Pabrik iPhone di Indonesia, Menkominfo: Tunggu Besok
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

PDIP Dukung PPP Jalin Komunikasi Politik dengan Parpol Lain

Sekretaris Jenderal PDIP mengatakan partainya mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menjalin komunikasi politik dengan partai politik (parpol) lain. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024