PSM Bantai Gowa Selection

VIVAnews -  Tidak sia-sia PSM Makassar menjalani latihan fisik selama lima hari di Malino, sebuah kawasan perbuktinan di Kabupaten Gowa. Hasilnya langsung terlihat saat tim bejuluk Juku Eja itu menggela uji coba lawan tim Gowa Selection di Stadion Mattoangin, Makassar, Kamis, 15 Januari 2009.

Pada uji coba yang berlangsung 2 kali 45 menit itu, PSM unggul telak 8-0 atas Gowa Selection. Kali ini pelatih PSM, Raja Isa menerapkan formasi baru 3-4-3.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu menurunkan tiga striker sekaligus. Claudio Pronetto dan Julio Lopez menjadi penyuplai bola bagi striker baru PSM asal Persipangkep, Marwansyah. Hasilnya, striker berusia 23 tahun itu berhasil mencetak empat gol ke gawang lawan.

Di lini tengah, Raja menepatkan Irsyad Aras, Ali Khaddafi, Syamsul Chaerudin, dan pemain PSM U-21, Adrian.  Sedangkan di lini belakang ada Hamdi  Hamzah, Ouadja Lantame, dan Djayusman. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Samsidar.

"Saya bersyukur semangat pemain tetap terjaga, meski pembayaran gaji mereka masih terhambat," ungkap Raja Isa, pelatih PSM kepada GOSport usai pertandingan.

Perubahan memang terlihat jelas pada penampilan PSM. Menghadapi Gowa Selection Syamsul Chaeruddin cs terlihat lebih bertenaga. Mereka bisa tampil spartan dan trengginas sepanjang dua babak.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Tak hanya itu, Raja juga tak lupa memuji kemampuan striker barunya Marwansyah. "Marwansyah tampil lumayan. Kaki dan kepalanya sama tajam." ujar Raja.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024