Tawaran City untuk Gaet Kaka Naik 20 Persen

VIVAnews – Usaha Manchester City untuk mendapatkan Kaka memasuki babak baru. City menaikkan tawaran untuk mendapatkan penyerang AC Milan itu.

Sebelumnya uang € 100 juta yang disodorkan klub Liga Inggris milik Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan. Kini untuk menunjukkan keseriusannya, tawaran City pada Milan, seperti diberitakan Skysports, naik 20 persen atau menjadi € 120 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun!

Seorang pembawa acara  Milan TV, Mauro Suma, mengatakan, “Ini momen yang sulit. City melakukan tawaran dan Milan sedang mempertimbangkannya.”

Seorang juru bicara Milan yang tak disebut namanya mengatakan kalau apa yang dikatakan Suma bukanlah komentar resmi dari AC Milan.

Beragam spekulasi memang berkembang seputar berita kemungkinan mega transfer ini. Namun yang jelas, Kaka sudah mengatakan kalau ia ingin ‘tua bersama Milan.’

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui
Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024