Skrtel Sempat Takut Pensiun Dini

VIVAnews - Martin Skrtel diperkirakan akan pulih pada Natal nanti. Padahal, bek The Reds itu sempat menduga cedera yang dialminya akan membuatnya pensiun dini sebagai pesepakbola.
 
Cedera yang dialami bek asal Slovakia itu didapat saat The Reds bersua Manchester City di Premier League, pekan lalu. Bahkan, hingga saat ini Skrtel mengaku masih khawatir dengan cederanya itu.

"Sakitnya tak terkira. Saya tidak terlalu ingat kejadian itu, namun saat itu sangat menyakitkan. Saya rasa ini adalah akhir dari karir saya," ujar perdana Skrtel seperti dilansir Tribalfootbal, Jumat, 10 Oktober 2008.

"Saya tidak pernah merasakan sakit seperti ini sebelumnya. Namun, saya sadar dan mereka langsung memberi oksigen untuk mengurangi rasa sakit saya," tambah bek yang didatangkan dari Zenit St Petersburg awal musim ini.

"Saya awalnya sangat syok, namun sekarang saya mulai memahaminya. Cedera ini masih sakit, namun sekarang lebih baik," tutupnya.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024