Pejabat Cuti Kampanye Pemilu 2009

Presiden Yudhoyono Gelar Rapat Khusus

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyon memimpin rapat terbatas membahas izin cuti pejabat negara yang akan berkampanye. Agenda itu merupakan salah satu pembahasan yang akan dibicarakan dalam rapat menjelang Pemilu 2009.

"Misalkan menggunakan fasilitas negara atau bagaimana nanti, itu akan dibahas. Tapi sejauh ini belum ada pejabat yang izin cuti," ujar Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Januari 2009.

Dalam rapat ini, Presiden Yudhoyono akan mendengarkan laporan dari Menteri Dalam Negeri Mardiyanto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Widodo AS. Laporan itu terkait segala hal peraturan bagi pejabat yang ingin berkampanye. "Mengenai izin cuti termasuk itu salah satunya," ujar dia.

Selain dua menteri di atas, mereka yang hadir antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sri Mulyani, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Taufik Effendi, dan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie. Tampak hadir pula Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024