Madrid: Pennant Dulu, Baru Ronaldo

VIVAnews - Ada udang di balik batu seputar rencana Real Madrid merekrut Jermaine Pennant. Sayap Liverpool ini disiapkan sebagai pemain pengisi posisi sementara Cristiano Ronaldo.

Artinya, Madrid memang masih mengincar Ronaldo. Bahkan, CR7 dipastikan akan hadir di Santiago Bernabeu, musim panas nanti.

Klub raksasa Spanyol itu memang sangat yakin bisa mendatangkan Ronaldo, akhir musim ini. Kubu Los Blancos bahkan telah memberikan tempat khusus buat Pemain Terbaik Dunia 2008 asal Manchester United itu di sisi kanan.

Pennant pun akhirnya hanya jadi pemain sementara pengisi posisi itu. Sayangnya, rencana peminjaman Pennant belum disepakati sang pemain.

Madrid hanya ingin meminjam Pennant senilai 3,5 juta pounds selama enam bulan. Dan Liverpool memang mempersilahkan Pennant pergi jika tak sepakat dengan perpanjangan kontrak setahun di Anfield.

Pemain berusia 26 tahun ini akan berstatus bebas transfer, Juni 2009 nanti. Mungkin sodoran pra kontrak oleh AC Milan membuatnya ragu.

CR7 Tak Dilepas

Bos United, Sir Alex ferguson menegaskan bahwa Ronaldo tidak dalam posisi siap dijual. Bahkan, jika ada tawaran menggiurkan seperti 100 juta poundsterling seperti yang diajukan Manchester City buat Kaka, gelandang Milan.

Tapi, Madrid terus mengejar kapten Portugal itu. Padahal, Ronaldo juga menyatakan komit pada United, musim panas lalu.

Seusai menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2008 di Zurich, Swiss, pria berusia 23 tahun ini juga kembali menyatakan komitmennya. Tapi, sumber terdekat Madrid menyebutkan bahwa kubu Ronaldo sedang melakukan renegosiasi dengan Madrid.

"Semua anggota tim (Madrid) tahu Ronaldo telah menyelesaikan negosiasi," ujar sang sumber seperti dilansir Mirror.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024