Rilis Mobil Baru, Sponsor Tinggalkan Ferrari

VIVAnews - Tim Scuderia Ferrari boleh saja bangga dengan mobil terbarunya, F60. Namun, sepertinya tunggangan yang baru saja diluncurkan 12 Januari 2009 lalu itu tak cukup baik untuk sponsor Ferrari, Martini.

Produsen minuman beralkohol itu memutus kontrak dengan Ferrari. Martini memutuskan hanya akan beriklan lewat papan di pinggir lintasan.

Martini mulai jadi sposnor Tim Kuda Jingkrak itu sejak 2006 lalu. Dengan nilai kontrak 3 juta euro per tahun, Martini mengikat kontrak selama tiga tahun.

Kehilangan ini menjadi kerugian besar buat Ferrari yang juga tengah memotong anggaran mulai musim 2009. Pasalnya, dana tersebut harusnya bisa berguna untuk pengeluaran Ferrari yang memang cukup besar.

Mau tak mau mulai musim 2009, produk berlogo merah hitam itu tak akan menghiasi F60. Mobil yang diharapkan Felipe Massa akan kencang dan keren itu mengalami beberapa perubahan.

Seperti pemasangan Kinetic Energy Recovery System (KERS), sistem yang bisa memaksimalkan tenaga mesin dan ramah ligkungan. Serta sayap depan lebar dan sayap belakang yang kecil.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024