Preview PSMS Vs PSPS

Tuan Rumah Berharap Menang Besar

VIVAnews - PSMS Medan tidak akan menyia-nyiakan pertandingan leg pertama babak 24 besar Copa Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 17 Januari 2009. Berhadapan dengan PSPS Pekanbaru, tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertekad untuk menang dengan skor cukup besar.

Striker PSMS Medan, Rahmad Afandi mengaku akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang PSPS. Sebab, selain untuk meringangkan beban PSMS saat tampil di leg kedua, gol yang banyak juga memuluskan langkahnyauntuk  menjadi top scorer Copa musim ini.

"Sebagai striker saya tentu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kalau bisa saya ingin mencetak hattrick lagi," kata Rahmad, Jumat, 16 Januari 2009. 
 
Top scorer sementara memang masih dipegang oleh striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif dengan koleksi lima gol. Rahmad sendiri baru mengantongi tiga gol. Untuk menyalip Syamsul, Rahmat memang harus mencetak setidaknya tiga gol pada pertandingan ini.

Menghadapi PSPS, PSMS boleh dikatakan lebih percaya diri. Sebab, selain akan tampil di kandang, tim kebangaan warga Sumatera Utara itu juga akan diperkuat dua pemain asing, yakni Julian Esteban (Uruguay) dan Zada (Brasil).

Selain hadirnya dua pemain impor itu, PSMS juga akan diperkuar oleh gelandang timnas Elie Aiboy. "Kami banyak keuntungan pada pertandingan ini. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkannya," kata Rahmad.

Terpisah, Pelatih PSPS Pekanbaru, Abdurahman Gurning mengaku tidak memasang target muluk-muluk pada pertandingan ini. Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu hanya meminta pemainnya untuk tampil maksimal. Mengenai hasil, pria berdarah Batak itu tak ingin sesumbar.

"Yang penting anak-anak main maksimal saja. Apapun hasilnya itu kita lihat nanti saja," tandasnya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024