Kemenangan Pertama Beckham di Milan

VIVAnews - AC Milan berhasil memetik kemenangan tipis saat menjamu Fiorentina, Sabtu 17 Januari 2009 (Minggu dini hari WIB). Ini adalah kemenangan pertama AC Milan bersama sang pemain pinjaman, David Beckham, yang kembali main sebagai starter.

Satu-satunya gol pada pertandingan yang digelar di San Siro ini dicetak oleh Pato di menit ke-7. Umpan Massimo Ambrosini diselesaikan Pato yang melepaskan bola merobek jala gawang Storari.

Tambahan tiga poin menjadikan pasukan Carlo Ancelotti punya 37 poin dan memelihara tekanan mereka pada pemuncak klasemen Inter Milan dan Juventus yang ada di posisi kedua. Sedangkan Fiorentina ada di urutan keenam dengan 32 poin.

Milan pada pertandingan ini memainkan pola 4-3-2-1 dengan Clarence Seedorf dan Kaka berada tepat di belakang Pato. Sedangkan lini tengah diisi oleh Pirlo, Ambrosini dan Beckham.

Beckham pertama kali tampil pekan lalu saat bertandang ke AS Roma. Bermain hampir sepanjang permainan saat itu, Beckham gagal membawa timnya menang dan hanya main imbang 2-2.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Susunan pemain
AC Milan:
Abbiati, Favalli, Maldini, Jankulovski, Zambrotta, Pirlo, Ambrosini, Beckham (Senderos 82), Kaka, Pato (Ronaldinho 78), Seedorf (Flamini 69).

Fiorentina: Storari, Kroldrup, Gamberini, Vargas, Comotto, Melo, Montolivo, Kuzmanovic (Bonazzoli 72), Gilardino, Jovetic, Santana (Gobbi 82).

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024