Siti Ch Fadjrijah:

Kalau Weekend Saya Bukan Dewan Gubernur

VIVAnews - Jangan berharap dapat berita bagus dari pernyataan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), Siti Ch Fadjrijah, saat akhir pekan. Pertanyaan terkait perkembangan konsolidasi perbankan misalnya, dijamin tidak akan dijawab.

Tugasnya sebagai Dewan Gubernur BI tidak lagi disandangnya ketika libur akhir pekan. Mantan Direktur Informasi dan Perizinan Perbankan BI itu hanya akan menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga.

"Jika weekend, saya suka pergi ke pasar, berbelanja kebutuhan dapur. Saya juga momong cucu pertama yang baru berumur tujuh bulan," kata dia kepada VIVAnews usai acara ulang tahun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ke-8 di Hotel Bumikarsa, Bidakara, Jakarta, Sabtu 17 Januari 2009.

Meski suka berbelanja kebutuhan dapur, dia mengaku jarang memasak. "Kayaknya saya jarang masak, cuma saya suka belanja kebutuhan dapur," ujarnya.

Fadjriah merupakan pengurus BAZNAS sejak awal mula didirikan. Waktu luangnya juga digunakan untuk kegiatan sosial seperti di BAZNAS, atau kegiatan lain di Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

"Hari-hari ini (weekend), saya bukan Dewan Gubernur. Jadi nggak boleh tanya itu," tuturnya ketika ditanya mengenai perkembangan konsolidasi perbankan nasional.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024