Celtics Terlalu Kuat bagi Nets

VIVAnews - Boston Celtics masih terlalu kuat bagi New Jersey Nets. Setelah Rabu lalu menang dari Nets dengan keunggulan 32 poin, hari Sabtu, 17 Januari 2009, Nets kembali mereka taklukkan dengan skor 105-85.

Guard Celtics Ray Allen menjadi top skorer timnya pada pertandingan ini dengan 25 poin. Sedangkan pencetak angka terbanyak pada pertandingan yang digelar di IZOD Center itu adalah center Nets Brook Lopez dengan 28 poin.

Dua bintang Nets yakni Vince Carter dan Devin Harris dibangku cadangkan oleh pelatih  Lawrence Frank di dua kuarter terakhir setelah Celtics unggul 68-39 di paruh pertama pertandingan.

"Saya benar-benar malu dengan permainan kami. Kami benar-benar bermain buruk di awal pertandingan," kata Frank.

Pada kuarter pertama, Nets sudah tertinggal 15-29. Hanya di kuarter terakhir saja perolehan poin mereka bisa seimbang di posisi 22-22.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik. Inilah yang kami inginkan. Jika bisa main bagus di awal pertandingan, kita akan punya kesempatan untuk terus bermain bagus sepanjang pertandingan," kata pelatih Celtics Doc Rivers.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024