Jennifer Aniston dan Hasrat Bisnis Restoran

VIVAnews - Akting bukan satu-satunya hasrat dalam hidup Jennifer Aniston. Eks bintang serial 'Friends' itu juga punya hasrat di bisnis restoran. Semula, aktris keturunan Yunani tersebut sudah punya rencana cadangan.

Jika karirnya di film tak mulu, Aniston ingin buka restoran. Katanya, banyak orang berdarah Yunani yang sukses berbisnis kedai kopi atau rumah makan.

"Aku bisa membuat baklava yang lezat dengan resep nenekku. Jadi ku pikir rencana itu bisa terlaksana dengan baik," Aniston berujar seperti VIVAnews kutip dari Female First, Minggu 18 Januari 2009.

Namun rencana itu tak jadi diwujudkannya. Serialnya sukses. Karir di dunia akting pun semakin menjanjikan. Aniston yang berusia 40 tahun pada 11 Februari mendatang sudah masuk daftar selebriti kelas A di Hollywood.

Ada dua film baru yang dibintanginya akan rilis tahun 2009. Salah satunya 'Marley and Me'. Dalam film drama komedi itu, Ia main bareng Owen Wilson.

Car Users Now Can Use the Bocimi Toll Road, PUPR Says

Satu film lainnya, 'He's Just Not That Into You' akan dirilis serentak di seluruh dunia pada Februari 2009 mendatang. Film ini memasang nama-nama besar lain. Sebut saja Ben Affleck, Scarlett Johansson, dan Drew Barrymore.

Kesuksesannya kini membuat kritik pedas yang diterimanya dulu tak berarti apa-apa. Saat masih belajar di New York High School of Performing Arts seorang guru akting asal Rusia bersikap nyinyir padanya.

"Dia bilang aku jadi momok bagi teater Moscow. Sejak saat itu aku ingin membuktikan bahwa dia salah," Aniston berujar.

5 Sepeda Motor Klasik Paling Ikonik Sepanjang Masa
Arus Balik Lebaran 2023 Tol Cikampek Utama

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Puncak arus balik diprediksi pada Minggu lusa dan Senin, 15 April 2024. Pemudik yang balik dari jalur darat belum terskema sehingga dikhawatirkan macet parah.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024