Jennifer Aniston dan Hasrat Bisnis Restoran

VIVAnews - Akting bukan satu-satunya hasrat dalam hidup Jennifer Aniston. Eks bintang serial 'Friends' itu juga punya hasrat di bisnis restoran. Semula, aktris keturunan Yunani tersebut sudah punya rencana cadangan.

Jika karirnya di film tak mulu, Aniston ingin buka restoran. Katanya, banyak orang berdarah Yunani yang sukses berbisnis kedai kopi atau rumah makan.

"Aku bisa membuat baklava yang lezat dengan resep nenekku. Jadi ku pikir rencana itu bisa terlaksana dengan baik," Aniston berujar seperti VIVAnews kutip dari Female First, Minggu 18 Januari 2009.

Namun rencana itu tak jadi diwujudkannya. Serialnya sukses. Karir di dunia akting pun semakin menjanjikan. Aniston yang berusia 40 tahun pada 11 Februari mendatang sudah masuk daftar selebriti kelas A di Hollywood.

Ada dua film baru yang dibintanginya akan rilis tahun 2009. Salah satunya 'Marley and Me'. Dalam film drama komedi itu, Ia main bareng Owen Wilson.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Satu film lainnya, 'He's Just Not That Into You' akan dirilis serentak di seluruh dunia pada Februari 2009 mendatang. Film ini memasang nama-nama besar lain. Sebut saja Ben Affleck, Scarlett Johansson, dan Drew Barrymore.

Kesuksesannya kini membuat kritik pedas yang diterimanya dulu tak berarti apa-apa. Saat masih belajar di New York High School of Performing Arts seorang guru akting asal Rusia bersikap nyinyir padanya.

"Dia bilang aku jadi momok bagi teater Moscow. Sejak saat itu aku ingin membuktikan bahwa dia salah," Aniston berujar.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
Suasana autogate di bandara soekarno-hatta, tangerang

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Kenaikan jumlah penumpang itu yang pergi meninggalkan Indonesia atau ke luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024