Juventus Tertahan Lazio

VIVAnews - Juventus tentu hanya akan terpaut satu poin dari Internazionale Milan, jika berhasil mengalahkan Lazio. Tapi, La Vecchia Signora harus puas dengan tambahan 1 poin setelah ditahan Lazio 1-1.

Gol Lazio dicetak Cristian Ledesma di menit 25. Sedangkan gol balasan tim tamu, Bianconeri, dicetak sang bek Olof Mellberg di menit 30. Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Senin, 19 Januari 2009, kedua tim membawa ambisi besar untuk memenangkan laga Serie A giornata 19 ini.

Kekalahan seteru abadinya, Nerazzurri dari Atalanta membuat skuad Claudio Ranieri ini sangat bernafsu menang. Sedangkan bagi Biancocelesti, zona Liga Champions menjadi bidikan utamanya musim ini.

Tak heran kedua pemain saling bermain terbuka dan saling berbalas menyerang. Tuan rumah Lazio lebih dulu unggul lewat gelandangnya Ledesma.

Tendangan bebas Ledesma di menit 25 tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Juve, Alex Manninger. Kedudkan 1-0 buat tim besutan Delio Rossi.

Tertinggal satu gol tak lantas membuat Juve panik. Ketenangan rupanya menjadi kunci kebangkitan La Vecchia Signora. Terbukti, Juve akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Mellberrg. Tandukan keras bek Bianconeri gagal dibendung kiper Lazio, Carrizo.

Memasuki babak kedua, permainan tetap dengan tempo yang tinggi. Meski sama-sama bergantian menciptakan peluang, namun hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kedudukan tetap tidak berubah.

Kini, Juventus mengoleksi 40 poin, tertinggal tiga poin dari Nerazzurri yang masih memuncaki klasemen. Sedangkan bagi Lazio, hasil ini tak membuat posisinya beranjak di peringkat 7 dengan total 31 poin.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024