Pulomas Banjir, Belasan Sepeda Motor Mogok

Pulomas Banjir Belasan Sepeda Motor Mogok

VIVAnews - Banjir setinggi sekitar 30 centimeter juga terlihat di ruas wilayah Pulomas, Jakarta Timur. Genangan itu mengakibatkan antrean panjang kendaraan mobil dan motor di ruas jalan menuju arah Jakarta Utara itu.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

Pantauan VIVAnews di ruas Jalan Ahmad Yani, tepat di depan Rumah Sakit Pertamina Jaya, Pulomas, Jakarta Timur, Senin, 19 Januari 2009, sekitar pukul 09.45 WIB, banjir menutup penuh ruas jalan. Banjir ini menyebabkan sedikitnya lebih dari lima unit sepeda motor mogok.

Ketinggian air terlihat lebih parah di depan Gedung Gudang Garam terletak tepat di sebelah Rumah Sakit Pertamina Jaya. Antrean kendaraan terlihat dari arah Cawang menuju arah Jakarta Utara.

Banjir yang terlihat di depan Gedung Gudang Garam lebih memacetkan kendaraan dari arah Cawang. Sebagian sepeda motor yang nekad melintasi jalur tengah akhirnya mengalami mati mesin alias mogok.

Ketinggian air juga terlihat dari arah sebaliknya. Beberapa sepeda motor yang mogok justru terlihat lebih banyak di arah sebaliknya, Jakarta Utara menuju Cawang. Hampir sepuluh pengendara sepeda motor terpaksa meminggirkan kendaraannya karena mengalami kerusakan mesin.

[dok. Humas Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian]

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut negara anggota OECD mengakui leadership yang ditunjukkan Indonesia di ASEAN dan selama gelaran G20 ke

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024