Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Puslabfor Selidiki Penyebab Kebakaran

VIVAnews- Markas Besar Kepolisian Indonesia belum dapat memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, semalam.

Mabes Polri telah menerjunkan tim dari Pusat Laboratorium Forensik untuk menyelidiki kebakaran satu tanki yang berkapasitas lima ribu kiloliter Premium.

"Kami belum bisa berikan kesimpulan karena Puslabfor masih menyelidiki," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Abubakar Nataprawira saat dihubungi telepon, Senin 19 Januari 2009.

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang terjadi Minggu, 18 Januari 2009, sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran tersebut baru bisa dipadamkan pada Senin, 19 Januari 2009, sekitar pukul 06.00 WIB. Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Gubernur DKI Fauzi Bowo langsung menuju lokasi kebakaran.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024