Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Pertamina Siap Gusur Warga Depo Plumpang

VIVAnews - PT Pertamina siap menata pemukiman penduduk di dekat Depo Plumpang, Jakarta Utara. Direktur Utama Pertamina Ari Hernanto Soemarno mengatakan, dalam Pertamina akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jakarta. 

"Memang depo ini dekat dengan pemukiman penduduk," kata Ari, di Depo Plumpang, Jakarta, Selasa 19 Januari 2009. "Tapi perlu diingat, tanah yang dipakai tanah milik Pertamina, sehingga ini bukan pemukiman resmi." 

Menurut dia, semua tangki dan peralatan yang digunakan dalam pengoperasian Depo Plumpang, telah memenuhi persyaratan undang-undang dan sertifikasi yang layak dari lembaga verifikasi. "Kami memenuhi semua undang-undang dan sertifikasi, semuanya layak," katanya. 

Ari mengatakan, selain peralatan yang sudah sesuai dengan standar, Pertamina juga telah mengasurasnikan seluruh kegiatan Depo itu.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Pertamina mengamankan obyek vital Depo Plumpang. Pengamanan ini dengan membebaskan daerah sekitar depo dari pemukiman penduduk.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024