Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sejumlah 267 Polisi Amankan Plumpang

VIVAnews - Hasil penyelidikan petugas Puslabfor Mabes Polri belum menemukan penyebab pasti kebakaran yang terjadi disalah satu tangki milik Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Penyelidikan akan terus didalami polisi, dengan melanjutkan pemeriksaan lanjutan di tempat kejadian, dan terhadap saksi-saksi untuk menyusun kronologis kebakaran yang mengakibatkan kerugian miliaran rupiah itu.

"Fakta hasil penyelidikan belum bisa diungkapkan, pengamanan tetap akan dilakukan untuk mempermudah proses penyelidikan," ujar Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Inspektur Jendral Wahyono, Senin 19 Januari 2009.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Polisi akan terus menelusuri apakah kebakaran terjadi akibat kesalahan manusia atau ada upaya-upaya lain yang disengaja.

Untuk upaya pengamanan di Depo Plumpang, saat ini polisi menerjunkan sedikitnya 267 personel tim gabungan, meski kebakaran telah padam sejak pagi tadi.

Kebakaran di depo Pertamina Plumpang terjadi pada Minggu, 18 Januari 2009, sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran tersebut baru bisa dipadamkan sekitar 10 jam kemudian.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024