Preview Liverpool vs Everton

Target Ganda Benitez di Anfield

VIVAnews - Manajer Liverpool, Rafael Benitez mencanangkan dua target sekaligus di laga kontra Everton, Selasa, 20 Januari 2008 nanti. Pada laga Derby Merseyside itu, raupan tiga poin dan kembali memuncaki klasemen menjadi incaran Benitez.

Ya, raihan tiga poin jika The Reds bisa menaklukkan Everton tentu akan mengantar Steven Gerrard cs kembali memuncaki klasemen Liga Inggris yang kini diduduki Manchester United.

"Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan yang kami jalani dan itu di mulai saat melawan Everton, malam ini," ujar Benitez seperti dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009.

"Posisi liga tidak terlalu berarti saat ini, tapi untuk menumbuhkan kepercayaan diri pemain tentu akan sangat baik berada di puncak. Dan itu juga menjadi tujuan saya," tambah manajer asal Spanyol ini.

Keyakinan Benitez juga didasari pada hasil pertemuan pertama di Goodison Park awal musim ini. Di laga itu The Reds memang berhasil menundukkan The Toffes di markasnya.

Namun, Benitez juga menyadari laga lawan The Toffes nanti akan berlangsung berat. Meski sedikit diuntungkan bermain di Anfield, namun The Reds tetap harus waspada dengan kekuatan yang dimiliki Everton.

"Kami memang berhasil mengalahkan mereka di Goodison, awal musim ini. Tapi, pertandingan kali ini akan lebih sulit pasalnya, kami tidak bermain dengan baik saat melawan Stoke," tutup Benitez.
 
Liverpool saat ini nangkring di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan total 46 poin, tertinggal 1 poin dari Manchester United. Skuad Benitez ini akan kembali memuncaki klasemen jika berhasil mengalahkan Everton, dini hari nanti.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024