Miss USA Jadi Bintang Vivid Entertainment

VIVAnews - Hidup memang pilihan. Miss USA 1991 ini juga sudah menentukan pilihan karirnya. Setelah membintangi sebuah opera sabun 'Passions', Kelli McCarty memutuskan pindah jalur.

Seperti VIVAnews kutip dari Hollywood Rag, Selasa 19 Januari 2009, tanpa ragu, Ia memilih dunia film dewasa. Kelli kini resmi bergabung dengan Vivid Entertainment. Nama yang sudah tak asing di dunia film porno.

Debutnya di film rating X akan dirilis 4 Februari mendatang dalam 'Faithless'. "Aku menikmati akting, dan menyukai seks," ujar Kelli blak-blakan. Ia menambahkan, Vivid Entertainment jadi kesempatan baginya untuk menggabungkan dua hasratnya tersebut.

Perempuan 39 tahun itu berujar, Ia melakukan pendekatan khusus pada pihak Vivid. Ide berawal dari sebuah film sensual, dengan jalan cerita menarik. Ia lalu diberikan kontrol penuh sepanjang proses produksinya. "Aku sangat puas dengan hasil edit final 'Faithless'. Mungkin aku akan main di film dewasa lainnya," kata Kelli.

Pindahnya Kelli ke jalur film dewasa merupakan sejarah. Untuk pertamakalinya, seorang Miss USA, yang sudah jadi bintang televisi berani membuat lompatan sensasional.

"Penampilan Kelli dalam 'Faithless' sangat erotis. Kami memuat beberapa potongan gambar di situs kelliusa.com untuk mereka yang penasaran ingin menilai penampilannya," ujar co-chairman Vivid, Steven Hirsch.

Istri Matt Dearborn itu mendapat gelar Miss Kansas pada 1990. Ia lalu digelari Miss USA setahun berikutnya. Di tahun 1991, Kelli masuk empat besar dalam kompetisi Miss Universe.

Sebagai Miss USA, perempuan berambut gelap itu pernah tampil di beberapa serial televisi ternama. Sebut saja 'Melrose Place', 'Beverly Hills 90210', 'Silk Stalkings' dan 'Pacific Blue'. Kelli lalu memerankan tokoh antagonis Beth Wallace dalam opera sabun 'Passions' sejak 1999 hingga 2006.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024