Desainer Kondang Minta Kaka Bertahan

VIVAnews - Dukungan yang meminta Ricardo Kaka bertahan di San Siro terus mengalir. Tak hanya para penggelut si kulit bundar saja. Desainer kondang Italia, Giorgio Armani, juga meminta AC Milan menahan kepergian Kaka.

Armani, sosok yang juga dekat dengan Kaka, menilai peran Kaka di Milan sangat vital dan tak tergantikan.

"Transfer Kaka? Saya akan mengatakan kepada Adriano Galliani lebih baik menjual semua Milan. Akan sangat sia-sia menjual pemain penting," ujar Armani kepada Gazzeta dello Sport, Selasa, 20 Januari 2009.

"Saya akan sangat sedih jika Kaka pergi. Saya mempunyai hubungan baik dengan Kaka dan istrinya, mereka sangat mengagumkan," tambahnya.

Tapi, Armani juga tak akan menyalahkan Kaka jika memang mengambil keputusan hengkang ke City of Manchester Stadium. "Tapi saya mengerti tawaran itu sangat sulit ditolak," tambahnya.

Saat ini, duo petinggi Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani tengah menggelar pembicaraan khusus mengenai masa depan Kaka. Kedua juga tengah menunggu kedatangan ayah Kaka, Bosco Leite.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini
Amy BJ WNA Korea dan asisten pribadinya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Wanita warga asing (WNA) Korea Selatan bernama Amy yang mempolisikan penyanyi dangdut Tisya Erni terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan menghalangi pemberitaan ASI.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024