Kebakaran di Wisma Bakrie II

Jalur Lambat Rasuna Said Ditutup

VIVAnews - Hingga pukul 05.40 WIB, Selasa 20 Januari 2009, api yang membakar The Commerce Club di Lantai 20, Wisma Bakrie II belum berhasil dipadamkan. Petugas kepolisian terpaksa menutup jalur lambat Jalan Rasuna Said yang mengarah ke Jalan Latuharhari, Menteng.

Penutupan jalan dilakukan mulai dari depan Gedung Departemen Kesehatan hingga jembatan Jalan Latuharhari. Langkah ini untuk mempermudah petugas memadamkan api.

Briptu Kurniawan dari Traffic Manangement Center Polda Metro Jaya saat dihubungi VIVAnews mengatakan, jalur lambat yang mengarah ke Menteng terpaksa dialihkan karena arus kendaraan mulai tersendat. "Kami imbau pengendara mobil menghindari jalur ini," kata Kurniawan.

Saat ini, kata dia, api belum berhasil dipadamkan. Sedikitnya 11 unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk melokalisir api.

Pantauan VIVAnews di lokasi, penutupan jalan dilakukan sejak pukul 04.00 WIB, atau 45 menit setelah kebakaran terjadi. Saat ini ada sekitar 50 petugas pemadam kebakaran yang masih bahu membahu berusaha memadamkan api.  Sejauh ini penyebab kebakaran belum diketahui.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024