Genangan Air Jakarta

Jalan Perintis Kemerdekaan Tergenang 1 Meter

VIVAnews - Sejumlah titik genangan air masih terjadi di sejumlah jalan Jakarta hingga pagi ini. Kawasan yang paling banyak tergenang air adalah Jakarta Utara. Beberapa jalur lambat di kawasan arteri Cawang menuju Tanjung Priok dan arah sebaliknya masih terlihat adanya genangan air.

Akibat banyaknya genangan air, arus lalu lintas kendaraan menjadi tersendat. Berdasarkan informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa 20 Januari 2009 menyebutkan. Genangan air paling tinggi terjadi di sekitar lampu merah Cempaka Putih dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Ketinggian air hingga satu meter.

Genangan air di Jakarta Utara juga terlihat di kawasan Kapuk Raya, Kapuk Kamal, Teluk Gong, Kampung Bandan, depan Hotel Alexis, depan WTC Mangga Dua.

Sementara di depan Balai Samudra, Jalan Yos Sudarso. Boulevard Barat dan Utara, Cakung Cilincing. Ketinggian air 20 Centimeter

Untuk kawasan Jakarta Pusat, ketinggian air mencapai 10 hingga 20 Centimeter, titik genangan ada di kawasan perempatan Coca-Cola dan Jalan Pangeran Jayakarta.

Di kawasan Jakarta Timur genangan air berada di Taman Modern Cakung dan di depan Rumah Sakit Duren Sawit, ketinggiannya mencapai 30 centimeter.

Sementara di kawasan Jakarta Barat titik genangan air berada di kawasan  Jalan Arjuna Selatan maupun Utara, terutama di pinggir tol.

Bagi pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk tetap waspada. Meski saat ini genangan air mulai turun. Namun cuaca Jakarta  saat ini mulai turun hujan gerimis, dan bisa mengakibatkan genangan air kembali tinggi.
 
"Bila hujan turun lagi, genangan air bisa bertambah tinggi," ujar Brigadir Dua Imam Efendi saat dihubungi VIVAnews.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024