Murray ke Babak II Hanya dalam 2 Set

VIVAnews -  Petenis Skotlandia Andy Murray memetik kemenangan pertamanya di Australian Open dengan mudah. Saat menghadapi petenis Rumania, Andrei Pavel, Selasa 20 Januari 2009, Murray menang setelah lawannya itu mundur karena cedera di set kedua.

Pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena dihentikan saat Murray unggul 3-1 di set kedua. Pada set pertama ia juga menang 6-2. Pavel tak bisa melanjutkan perlawanannya karena mengalami cedera punggung.

“Ini pertama kalinya saya menang di sini (Rod Laver Arena). Tapi kamu pasti tidak mau meraih kemenangan seperti ini. Andrei sudah menderita cedera selama setahun belakangan,” kata Murray seperti dikutip AP.

Murray oleh beberapa bursa taruhan di Inggris masuk dalam daftar pemain yang diunggulkan. Pasalnya ia bisa tiga kali mengalahkan Roger Federer menyusul kekalahan Murray di final US Open.

“Saya ingin meraih hasil yang lebih baik di sini. Saya butuh semua dukungan yang bisa saya dapat.”

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024