Donovan Cetak Gol Lagi Buat Bayern

VIVAnews - Penyerang pinjaman asal AS, Landon Donovan, kembali mencetak gol buat Bayern Munich. Ini jadi gol kedua Donovan buat Bayern.

Striker Los Angeles Galaxy itu melakukannya dalam laga uji coba Bayern melawan klub Divisi 2 (Bundesliga 2), Kaiserslautern, Senin sore atau Selasa dini hari WIB, 20 Januari 2009. Gol Donovan sekaligus gol kedua Bayern di laga itu dicetak pada menit 75.

Pemain berusia 26 tahun ini sejak Desember 2008 bergabung dengan Bayern demi menjaga kebugaran sebelum kompetisi sepakbola AS (MLS) bergulir kembali, Maret 2009. Tercatat 42.000 fans kedua klub menyaksikan laga yang digelar di Fritz-Walter Stadium, Kaiserslautern.

Striker Bayern asal Italia, Luca Toni, mengemas gol Bayern lainnya untuk menggenapkan kemenangan 2-0 atas Kaiserslautern yang juga pimpinan klasemen sementara Bundesliga 2. Gol Toni dilesakkan di menit 25.

Bayern, juara bertahan Bundesliga, akan kembali merumput lawan VfB Stuttgart, 30 Januari 2009.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024